Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prilly Latuconsina Temukan Teman Duet di Korea

Kompas.com - 06/02/2017, 22:22 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga vokalis Prilly Latuconsina menemukan teman duet saat ia menghadiri acara WebTVAsia Awards 2016 di Korea International Exhibition Center (Kintex), Seoul, Korea Selatan, pada 26 November 2016 lalu.

Prilly saat itu bertemu dengan Ardhito Pramono, seorang penyanyi yang juga Youtubers. Mereka berdua berbicara soal rencana untuk membuat sebuah proyek bermusik yang akhirnya diwujudkan melalui single duet.

[Baca: Prilly Latuconsina Beberkan Rahasianya di Karpet Merah WebTVAsia Awards 2016]

"Pertama kali ketemu Prilly itu di Korea, dia ada acara TV juga di Korea. Terus pas di acara, Prilly ngajak cover lagu yang jazz-jazz itu deh. Terus aku bilang mending kita bikin lagu aja deh," ujar Dhito saat ditemui di sela kegiatan merekam vokal di sebuah studio di kawasan Karawaci, Tangerang, Banten, Senin (6/2/2017).

"Aku mau create something new," timpal Prilly.

Prilly mengungkapkan bahwa dirinya merupakan salah satu penggemar karya-karya Dhito yang selama ini ia nikmati melalui situs web berbagi video Youtube.

"Ini jujur aku fans banget sama Kak Dito, suara dia bagus banget. Kayaknya kalau ngerayu cewek gampang banget, tinggal nyanyi. Akhirnya aku ketemu sama kak Dhito mau bikin satu project akhirnya kesampaian," jelas Prilly.

Sayangnya, Prilly dan Dhito belum bisa membocorkan apa judul single yang sedang dikerjakan keduanya. Dhito hanya memberikan petunjuk bahwa lagu ini adalah lagu yang romantis.

"Clue lagunya itu di mana anak muda menghabiskan malam minggu bersama," kata Dhito.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com