Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dwi Andhika Terpikat Gadis Lebih Muda 11 Tahun

Kompas.com - 14/02/2017, 14:07 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara dan artis peran Dwi Andhika (30) mengaku terpikat dengan gadis yang usianya lebih muda 11 tahun darinya. Ia mengaku sudah memancari sang gadis yang bernama Nadya Almira itu kurang dari satu tahun.

"Masih hitungan bulan (menjalin hubungan cinta). Gua suka bukan karena pandangan pertama, tapi setelah dekat baru mulai suka," ujar Andhika ketika hadir dalam acara peluncuran buku berjudul "Zodiac: Apa Bintangmu?", di Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Senin (13/2/2017).

Andhika mengaku menjadi lebih dewasa sejak berpacaran dengan kekasih yang lebih muda darinya.

"Pacar gua yang sekarang muda banget. Jadi gue enggak bisa nuntut terlalu banyak dan harus nikmatin aja. Dalam arti gue harus mendidik dia dan lebih ngemong aja," kata dia.

Untuk saat ini, Andhika masih ingin menjajaki lebih dalam hubungannya dengan sang kekasih. Jika sudah cocok, Andhika tidak akan menunda untuk mempersuntingnya.

"Target gua menikah kan kepada tiga. Gua dulu enggak ada niatan buat nikah muda. Sekarang gua harus ketemu sama orang yang sreg banget buat relationship," ujarnya.

"Tapi kuliahnya (Nadya) harus diselesaikan dulu dan itu yang buat gue tertarik sama dia. Dia peduli banget sama pendidikannya dan jangan sampai gue pupusin mimpi-mimpinya dia. Jadi penginnya dia selesai dulu dan amin semoga bisa nikah," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com