Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tulus Tutup Genlokal Festival dengan "Pamit"

Kompas.com - 20/02/2017, 08:02 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Muhammad Tulus menutup Genlokal Festival di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (19/2/2017) dengan lagunya, "Pamit".

Sebelumnya, penyanyi kelahiran Bukittinggi, 20 Agustus 1987 itu membawakan sejumlah hits miliknya.

Ia mengawali penampilannya dengan lagu "Manusia Kuat". Penonton menyambutnya dengan meriah, bahkan mereka pun ikut menyanyi.

Tulus kemudian menyapa penonton, sebelum melanjutkan penampilan dengan "Gajah" dan "Ruang Sendiri".

"Saya suka sekali lagu ini. Ini lagu cinta yang berbeda," kata Tulus yang kemudian membawakan "Jangan Cintai Aku Apa Adanya".

Sambutan penonton semakin meriah, sampai-sampai Tulus mengabadikan suasana malam itu dengan video untuk diunggah di akun media sosialnya.

"Bikin video yuk. Tolong HP saya. Mau video atau Insta Story? Yuk, nyanyikan yang kencang "Teman Hidup," ucapnya yang disambut nyanyian penonton.

Setelah "Teman Hidup" berakhir, Tulus lantas mempersembahkan lagu terbarunya, "Monokrom".

"Saya sih berharap saya bisa nyanyi lebih banyak lagu. Terima kasih sudah lakukan banyak hal untuk mengapresiasi karya saya," kata Tulus di ujung penampilannya.

"Ini lagu yang berbeda dari lagu-lagu saya. Awalnya saya agak ragu  tapi support kalian bikin keadaan berubah," katanya sebelum membawakan lagu "Pamit".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com