Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baim Wong: Ahok Mendadak Pengin Tonton "Jakarta Undercover"

Kompas.com - 08/03/2017, 22:21 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta non-aktif Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok disebut mendadak ingin menonton film Jakarta Undercover. Hal itu diungkapkan oleh salah satu pemeran film yang disutradarai Fajar Nugros tersebut, Baim Wong.

"Senang banget karena dia juga tertarik. Pertama dari dengar review-nya kemudian langsung telepon ke pihak Jakarta Undercover, mau nonton sama kami semua, dan dadakan juga sih, tadi baru dikabarin," ungkap Baim usai nonton bareng di XXI Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2017).

Baim juga mengungkapkan bagaimana respons Ahok saat melihat adegan menyantap sushi di atas tubuh seorang wanita.

"Yang paling inget saya pas ada scene sushi, makan sushi, dia bingung gitu, habis itu ngelirik saya, habis itu ngelirik Emka (penulis buku Jakarta Undercover, Moammar Emka), tanya ini di mana," kata Baim.

"Itu saya paling ketawa. Karena dia kayak enggak tahu. Abis itu tanya, Ini di mana?," imbuhnya.

Masih menurut Baim, hampir di semua adegan, mantan Bupati Belitung Timur itu bertanya pada dirinya maupun kepada Emka yang duduk di sebelah kanan dan kirinya.

"Pokoknya seluruh film dia (Ahok) nonton terus dan dia ternyata memang sering bertanya. Apalagi sebelahnya kan ada Emka, ada pembuat filmnya, dia sering bertanya. Rasa keingintahuannya terhadap sesuatu tinggi banget," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com