Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teddy Adhitya: Barasuara Berani Beda

Kompas.com - 09/03/2017, 13:05 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Teddy Adhitya melihat perkembangan dunia musik nasional semakin berkembang karena banyaknya musisi-musisi mengeluarkan warna yang berbeda.
 
Teddy mengatakan, setiap tahun ada saja musisi pendatang baru yang berani tampil beda dengan konsep kolaborasi unik maupun warna musik yang segar. Contohnya, lanjut dia, Barasuara merupakan salah satu grup band yang berani tampil beda.
 
"Dia berani mengeluarkan lagu yang memang happening banget dan nama mereka juga sudah besar karena mereka berani beda," ucap Teddy dalam wawancara dengan Kompas.com di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2017).
 
Teddy juga menilai Barasuara sebagai salah satu grup band yang memiliki warna musik antimainstream.
 
"Barasuara adalah grup band yang musiknya tidak mudah diterima, namun mereka bisa besar karena mereka berani beda," katanya.
 
Tak mau ketinggalan untuk tampil beda, pada momentum Hari Musik Nasional tahun ini, Teddy mengenalkan singel-singel "In Your Wonderland", "Nothing is Real", dan "Let Me" yang menjadi materi album perdana miliknya, Nothing is Real.
 
Teddy menyuguhkan lagu-lagu tersebut saat tampil di panggung Motion Radio 97.5 FM-Live Streaming Hari Musik Nasional di Food Society Kota Kasablanka.
 
Selain Teddy, masih ada Alika, Mondo Gaskaro, Sekar Teja, Virzha, Uchie Wiby, vokalis senior Reza Artamevia, hingga grup band Ungu. Khusus grup Ungu, pembaca setia Kompas.com dapat menyaksikan penampilan band yang dihuni Pasha dkk itu secara live streaming melalui kanal Kompas Entertainment dan saluran YouTube Motion Radio 97.5 FM pada pukul 17.00 WIB nanti. (Cynthia Lova)
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com