Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chicco Jerikho Tak Ingin Campuri Urusan Mantan

Kompas.com - 15/03/2017, 22:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Laudya Cynthia Bella belum bersedia memberi konfirmasi seputar kabar yang berembus mengenai rencana pernikahannya dengan Afif Kalla yang disebut terancam batal.

Bella panggilan akrab artis peran berhijab ini memang kedapatan menghapus foto-foto tunangan dan kebersamaan mereka dari akun Instagram miliknya.

Kabar miring ini ternyata telah sampai ke telinga mantan kekasih Bella, aktor Chicco Jerikho. Hanya saja, produser film Bukaan 8 itu masih enggan memberikan komentar terkait kabar yang melibatkan mantan pacarnya, Bella.

"No comment. Kalau tanya itu gue enggak mau jawab," kata Chicco saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017).

[Baca: Ditanya Soal Pacar, Chicco Jerikho Tutup Mulut Angga Dwimas Sasongko]

Menurut dia, hal sensitif seperti ini harus ditanyakan langsung kepada yang bersangkutan.

"Gue enggak tahu. Jangan tanya soal batal nikah," sambungnya.

Bella dan Chicco telah menjalin hubungan selama lima tahun lamanya. Keduanya berpisah pada tahun 2014 lalu, sebelum aktris cantik itu memutuskan untuk berhijrah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com