Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eks "Member" Berduka atas Meninggalnya "General Manager" JKT48

Kompas.com - 22/03/2017, 13:02 WIB
Sintia Astarina

Penulis

KOMPAS.com - Keluarga besar JKT48 sedang berduka setelah mendengar kabar meninggalnya general manager JKT48 pada Selasa (21/3/2017).

Salah seorang eks personel JTK48, Thalia, yang dihubungi Kompas.com, Rabu (22/3/2017), mengaku kaget mendengar kabar duka tesebut.

"Kaget banget. Kebetulan aku lagi di Eropa, kan jamnya beda 6 jam. Pas aku baru bangun, aku baca dari adikku, screenshot berita tentang Jiro-san dan gak percaya aja," kata Thalia melalui pesan singkat.

Thalia pun sempat mengontak Della, member JKT48 lainnya untuk mengonfirmasi kabar tersebut.

"Jujur sedih banget sih denger berita kayak gitu karena selama aku di Jakarta? Dia orangnya orangnya baik, suka bercanda. Emang sih kelihatannya kalau lagi serius, serius banget," tulisnya lagi.

Thalia mengaku tidak habis pikir pria yang berjasa besar pada JKT48 itu mengakhiri hidupnya. Kali terakhir bertemu, ia melihat pria itu baik-baik saja.

"Cuma ya kan namanya pilihan hidup orang kita gak bisa ngomong apa-apa. Apalagi selama aku di Jakarta pasti kan aku bisa belajar banyak di sana dan lain lain karena ada campur tangan Jiro-san juga," kenang Thalia.

Thalia pun berharap keluarga yang ditinggalkan bisa diberi kekuatan.

Sementara itu, Sendy, eks member JKT48 juga mengucapkan belasungkawanya lewat akun Twitter-nya, @sendyarn93.

"Seharian gak ngecek grup, pas ngecek kaget baca nya... umur emang gak ada yg tau, turut berduka sedalam dalam nya," tulisnya.

Ia juga menambahkan, "berita nya gmn, biar pihak yg lebih tau dan berhak yg konfirmasi. aku hanya mengucapkan turut berduka, dan turut merasakan kehilangan....".

Sementara itu, para personel JKT48 lainnya masih bungkam terkait meninggalnya general manager mereka. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com