Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Momen Tak Terlupakan Para Kapten JKT48

Kompas.com - 17/03/2017, 21:06 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kapten Tim J JKT48, Shania Junianatha, mengatakan bahwa ada banyak momen berharga yang telah dirinya lalui bersama grup idola ini.

"Sudah mau tahun keenam, banyak banget yang berharga," ungkap Shania saat peluncuran buku "Laptime JKT48: Lima Tahun Penuh Cinta", di Toko Buku (TB) Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Jumat (17/3/2017).

Dari sekian banyak cerita, Shania tidak bisa melupakan momen ketika para penggemar JKT48 menyemangati dirinya dalam kondisi apapun.

"Gimana caranya fans nyemangati kita yang lagi jenuh. Kayaknya itu yang paling enggak bisa dilupain," kata Shania.

Lain halnya dengan Kapten Tim K III, Ratu Vienny Fitrilya yang mengatakan momen terpenting baginya adalah ketika ia bersama teman-teman lainnya berusaha mengumpulkan seribu penonton.

"Dulu kami harus susah banget buat kumpulin seribu penonton untuk konser tim, nyebarin flayer ke orang-orang, itu momen penting," kata Vienny.

Sementara kapten Tim T sekaligus GM Teater JKT48, Melody Nurramdhanie, mengatakan bahwa ada beberapa hal yang menjadi momen penting bagi dirinya.

"Pembentukan tim kayaknya, pas terbentuk tim J, sama pas diangkat jadi kapten JKT48 dan GM teater juga itu yang paling penting," ujar Melody.

Sebagai informasi, Melody merupakan anggota JKT48 dari generasi pertama. Cerita-cerita tersebut telah dikemas ke dalam buku "Laptime JKT 48: Lima Tahun Penuh Cinta", yang ditulis oleh Dhimas Ginanjar, seorang wartawan koran Jawapos dan juga penggemar grup idola yang telah merilis 17 singel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com