Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mulan Jameela Dikomplain Anak Gara-gara "Cilok Muncrat"

Kompas.com - 22/03/2017, 18:23 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Mulan Jameela mengaku dikomplain oleh anak-anaknya gara-gara membuat camilan Cilok Muncrat. Ini terjadi lantaran istri artis musik Ahmad Dhani itu lebih fokus membuat Cilok Muncrat daripada memasak untuk anak-anaknya.

"Anakku juga sudah komplain, aku enggak masakin buat anak-anak aja sudah dikomplain," ujar Mulan seusai menjenguk penyanyi Julia Perez di RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (22/3/2017).

Karena alasan itu Mulan belum berniat untuk menjual camilan hasil olahannya untuk umum meski kebanjiran pesanan.

"Aku belum mau jualan. Itu buat teman-teman doang, nantilah ya kalau udah ada pegawai. Aku belum jualan untuk umum karena itu enggak gampang lah," ucap dia.

Diberitakan sebelumnya, Mulan juga menjual cireng, ceker, dan lidah sapi selain menjual cilok. Untuk 400 gram cilok diharganya Rp 69.000. Mulan sendiri menjual cilok dan camilan lainnya awalnya karena iseng dan hanya untuk kalangan temannya.

Hingga suatu hari, mereka menyarankan Mulan menjual saja cilok itu daripada hanya membagi-bagikannya.

"Pas kemarin, aku tuh bercanda, iseng-iseng doang sebenarnya. Aku share-lah di Path, 'Ayo diorder, diorder.' Ternyata, banyak yang order, teman-teman aku di Path sama WhatsApp," ceritanya.

Yang membuat kabar tentang Cilok Muncrat kemudian menjadi viral di media sosial adalah karena akun Path Mulan bertautan dengan akun Twitter-nya. Alhasil, foto cilok jualannya itu bocor ke publik.

"Aku awalnya, 'Lha, kok banyak banget yang WhatsApp ke nomor yang ada di situ (Twitter). Pas aku lihat, ya ampun, ternyata nge-link ke Twitter, dari situ," ceritanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com