Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Veranda Menangis Tersedu di Kediaman Mendiang General Manager JKT48

Kompas.com - 22/03/2017, 19:36 WIB
Sintia Astarina

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Sekitar pukul 18:30, satu per satu member grup idola JKT48 keluar dari kediaman general manager mereka, IJ, di Perumahan River Park, Jurangmangu Barat, Tangerang Selatan, Rabu (22/3/2017).

Beberapa member terlihat duduk di bangku depan rumah IJ. Tiba-tiba suara tangis pun pecah. Dari kejauhan terlihat Jessica Veranda atau Veranda "JKT48", menangis tersedu. Ia dipeluk oleh Elfi, PR dan media relation JKT48.

Di sebelah Veranda, terlihat Kinal yang juga menitikkan air mata. Wajah serta matanya memerah.

[Baca juga: JKT48 for Beginners]

Ayana juga terlihat tak kuasa menahan tangis. Ia terlihat menyeka matanya dengan tisu. Sementara itu, Melody terlihat duduk berdiam diri. Raut wajahnya juga menunjukkan kesedihan yang amat mendalam.

[Baca juga: Teater JKT48 Ditutup Sementara]

Rombongan JKT48 tiba di kediaman IJ sekitar pukul 18.00 WIB dengan dua bus oranya besar. Mereka semua mengenakam pakaian hitam dan langsung memasukki rumah IJ.

Hingga pukul 19.00 WIB, keluarga dan kerabat IJ terlihat masih berdatangan untuk melayat. Sekitar 25 menit kemudian, member JKT48 terlihat meninggalkan kediaman IJ. Semuanya menolak untuk diwawancarai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com