Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vidi Aldiano Berencana Gelar Konser 10 Tahun Berkarya

Kompas.com - 29/03/2017, 17:06 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Vidi Aldiano hari ini merayakan ulang tahunnya yang ke-27.

Saat ditemui dalam acara HUT iRadio di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (29/3/2017), Vidi menceritakan kejutan ulang tahun dari kekasih dan keluarganya.

"Semalem di-surprise-in kue dari keluarga, dapet kado tiga dus besar. Isinya yang pertama pacar, sahabat sama adiknya pacar. Memang terlihat minim budget banget sih tapi yang penting kumpul sama keluarga," ungkap Vidi.

Pada ulang tahun kali ini, Vidi juga menuturkan keinginannya untuk menggelar sebuah konser tunggal.

"Usia ke-27 semoga makin dewasa, jadi berasa ah udah gede nih. Wish-nya supaya cepet bikin konser sih, semoga bisa cepet terselenggara," kata Vidi.

Pelantun "Nuansa Bening" ini mengatakan bahwa konser tersebut direncanakan akan menjadi perayaan perjalanan kariernya yang tahun depan genap berusia 10 tahun.

"Penginnya ada story yang menjelaskan kisah saya berkarya, kebetulan tahun depan udah 10 tahun, sekarang udah mulai nyatet mau lagu apa aja," kata Vidi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com