Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran Soal Produksi Frozen 2 dari Sang Produser

Kompas.com - 03/04/2017, 11:47 WIB
Sintia Astarina

Penulis

KOMPAS.com – Para pengemar Frozen pasti sudah tak sabar menanti sekuel film besutan Disney ini. Diberitakan sebelumnya, Frozen 2 sudah diproduksi pada April 2016 lalu.

Seperti dilaporkan Entertainment Weekly, produser Peter Del Vecho pun memberi bocoran sudah sejauh mana film ini diproduksi.

“Kami bekerja keras untuk film ini. Kami masih proses pengembangan skenario dan kami sudah tidak sabar. Seperti film-film lainnya, cerita (Frozen 2) akan berkembang,” kata Del Vecho.

Lantas, apakah Frozen 2 akan mencerminkan cerita yang lebih kuat dari film aslinya?

“Sekarang kami masih mengembangkannya. Yang membuat kami gembira adalah rasanya seperti sedang membuat film pertamanya lagi,” ujar Del Vecho.

Menurut dia, setelah menonton sekuelnya, penonton akan lebih memahami banyak hal yang terjadi di film pertama.

Sampai saat ini belum ada tanggal pasti untuk peluncuran Frozen 2, meskipun beberapa sumber menyebut film itu tidak akan dirilis sebelum tahun 2019.

Beberapa bintang yang mengisi suara pada Frozen diharapkan bisa tampil lagi. Termasuk Kristen Bell (Anna), Idina Menzel (Elsa), dan Josh Gad (Olaf).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com