Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya Mengaku "Anti-mainstream" tentang Pernikahan

Kompas.com - 02/05/2017, 10:03 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Luna Maya mengakui bahwa pemikirannya soal pernikahan tergolong anti-mainstream, yakni ia tidak memasang target umur untuk menikah.

Ini ia ucapkan ketika lagi-lagi mendapat pertanyaan "kapan menikah?".

"Kalau saya berbeda, saya emang unik orangnya. Enggaklah (pasang target umur), ngapain," ucap Luna dalam wawancara di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/5/2017) malam.

Pemain film Jakarta Undercover ini enggan terlalu berlebihan memikirkan soal pernikahan. Luna menegaskan belum ada rencana menikah dalam waktu dekat.

[Baca juga: Luna Maya Bantah Sudah Bikin Foto-foto Pre-wedding di Jepang]

"Enggak, belum ada (rencana menikah). Enggak aja, belum mau. Emang harus cepet-cepet? Kalau belum mau gimana? Dibawa santai aja. Kalau kejadian, ya kejadian. Kalau ditanya terus juga enggak akan mengubah jawaban juga," katanya.

Untuk sekarang, Luna mengaku ia dan kekasihnya Reino Barack masih punya prioritas lain sambil menabung demi masa depan.

"Kalau jodoh ya dilancarkan, kalau enggak kan kita masih berteman. Santai aja. Kayaknya sih begitu (fokus karier), masih enak begini, kerjaan juga masih banyak. Toh nikah tuh mahal hehehe, nabung dulu lah. Prioritas masih yang lain," ujar Luna.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com