Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baim Wong Alami Kisah Pilu

Kompas.com - 09/05/2017, 16:51 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Baim Wong mengalami kisah pilu dalam perannya untuk sinetron Tuhan Beri Kami Cinta yang akan tayang di SCTV pada Ramadhan 2017 ini.

Dalam sinetron tersebut ia ditinggal menikah oleh kekasihnya, yang diperankan oleh artis peran Citra Kirana. Citra menikah dengan lawan mainnya, yakni artis peran Dude Harlino.

"Awalnya saya ditunangkan dan enggak berhasil, akhirnya jadian sama Dude," kata Baim jumpa pers terkait program-program Ramadhan SCTV, di Gedung SCTV, Jalan Asia Afrika, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2017).

Baim menceritakan, karakternya sebagai pria yang kurang bertanggung jawab. Ia tinggal di Jerman. Sedangkan Citra tinggal di Indonesia.

"Ini termasuk karakter yang menyenangkan. Saya di sini jadi orang yang bejat lah," ucap dia.

[Baca juga: Baim Wong Bosan Ditanya Kapan Nikah]

 

Sedangkan bagi Citra, ia senang bisa terlibat dalam sinetron tersebut. Apalagi Citra bisa menjadi lawan main Dude.

"Ya jelas seru banget. Sama Kak Dude bukan kali pertama. Enggak hanya sekali. Enggak kaku lagi sih berakting dan cair aja," kata dia.

Citra mengungkapkan bahwa ia berperan sebagai Maudy. Ia adalah anak muda yang hidup dengan kegemerlapan ibukota Jakarta.

"Dia punya teman yang kelakuannya sama dengan Maudy. Hedonisme juga. Di situ ada konfliknya (setelah menikah dengan Dude)," ucap dia.

Adapun Dude menganggap bahwa film itu mengandung muatan dakwah yang baik dan sesuai dengan momentum Ramadhan.

Ia akan memerankan karakter seorang guru ngaji dari kampung. Keudian ia diminta oleh sebuah keluarga untuk mengajarkan mereka semua mengaji.

"Kisah seorang anak muda, guru ngaji di kampung, dipanggil dari kampung, dia menganggap ini tugas mulia. Singkat cerita, bertemu seorang Maudy. Nanti, ada konflik kemudian yang kemudian cair," ungkapnya.

[Baca juga: Baim Wong: Terlalu Banyak yang Saya Ambil dari Jupe]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com