Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liburan ke Italia, Nikita Mirzani Kunjungi Pacar Baru

Kompas.com - 15/05/2017, 18:49 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Mirzani mengaku baru saja pulang berlibur dari Italia. Di sana, selain pelesiran, Nikita juga mengunjungi pacar barunya.

"Iya baru pulang dari Italia dalam rangka ketemu sama pacar baru, emang dia tinggal di sana," kata Nikita saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2017).

Pria yang disebut bernama Paulo itu diakui Niki sebagai pria yang romantis. Mereka berdua sudah menjalin hubungan sejak sebulan yang lalu, atau setelah pertemuan pertama mereka di Filipina.

"Baru sebulan, ketemu di Filipina, lagi liburan abis nonton Coldpay, kenalan tukeran nomor handphone, gitu aja sih," ungkap Nikita.

"Ini bulenya romantis banget, taking care of Niki banget, dimanjain selayaknya princess, jadi seneng," lanjutnya.

Bintang film Jakarta Undercover itu mengatakan, meski hubungan cintanya terbilang masih baru, ia dan sang kekasih telah saling memperkenalkan keluarga masing-masing.

"Udah sering videocall sama Loli, dia juga seneng sama anak kecil, bisa keliatan dari mimik mukanya," ucap ibu dua anak itu.

"Udah kenal sama keluarga di sana, bismillah aja semoga ini yang terakhir," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com