Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agnez Mo Makin Suka Fotografi

Kompas.com - 18/05/2017, 16:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah menggelar konser khusus untuk sebuah merek telepon pintar di Jakarta, pekan lalu, penyanyi Agnes Monica (30) yang kini memakai nama panggung Agnez Mo mengaku makin menyukai fotografi.

Baca juga: Bagi Tompi, Fotografi bukan Hobi Saja

Ditemui Selasa (16/5/2017) di sebuah gedung perkantoran di bilangan Kuningan, Jakarta, Agnes yang kini berambut sangat pendek berwarna putih mengatakan bahwa baginya fotografi bisa merekam apa pun yang sebelumnya harus disimpan sebagai ingatan semata.

"Sejak dulu fotografi menjadi refleksi kehidupan saya. Saya suka sekali capturing moments. Saya bisa melihat kembali perjalanan dan proses saya, apa pun. Dengan ini, saya bisa belajar untuk terus tumbuh menjadi individu yang lebih baik," katanya.

Baca juga: Gading Marten: Saya Keracunan Fotografi

Apakah suka fotografi karena kini menjadi brand ambassador merek telepon cerdas yang mengandalkan kamera?

"Sejak lama saya senang memotret, tetapi sering terkendala ukuran kameranya. Maka, saya butuh smartphone yang bisa memenuhi kebutuhan saya untuk itu. Saya butuh telepon cerdas yang kerjanya cepat, memori banyak, dan kameranya juga bisa saya andalkan," kata Agnes diplomatis.

Bagaimana dengan media sosial?

"Social media menjadi cara saya untuk keep in touch dengan fans dan tetap menginspirasi mereka. Foto yang saya post di Instagram menjadi journal saya untuk mereka dan kebanyakan foto-foto itu saya ambil dengan smartphone, lho," kata Agnes sambil berlari masuk lift. (ARB)

Baca juga: Pamer Kreativitas di Media Sosial itu Perlu, asal...

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 18 Mei 2017, di halaman 32 dengan judul "Kian Suka Fotografi".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com