Gading Marten: Saya Keracunan Fotografi

Kompas.com - 10/01/2017, 15:45 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Gading Marten mengaku menyukai seni fotografi.Karena itulah ia berencana membuka bisnis yang terkait dunia fotografi bersama temannya.

"Tahun ini rencananya mau buka usaha fotografi. Memang saya suka di situ. Kerja sama di situ (dengan rekan bisnis), kami buka fotografi," ujar Gading saat dijumpai dalam sebuah acara di Cilandak Town Square (Citos), Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Minggu (8/1/2017).

Suami penyanyi Gisella Anastasia itu mengatakan sedang mencari nama yang cocok untuk nama usaha fotografinya itu. Juga untuk lokasi dan konsep yang akan menjadi ciri khas bisnisnya.

"Sekarang sambil berjalan sih. Intinya sih untuk foto-foto wedding, profil, model, atau segala macam," katanya.

Awalnya, kata Gading, ia hanya sekadar iseng-iseng belajar fotografi. Kini ia malah ketagihan.

"Jadi keracunan foto sekarang. Sudah enggak bisa berhenti sampai sekarang. Akhirnya kenapa enggak dikerjakan (dibisniskan). Toh, menghasilkan juga," ujar dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.