Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lee Dong Wook Tiba di Jakarta, Ini Foto dan Videonya

Kompas.com - 19/05/2017, 07:23 WIB
Sintia Astarina

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com – Artis peran Lee Dong Wook (35) yang populer berkat serial drama Korea Goblin (Guardian: The Lonely and Great God) sudah tiba di Indonesia.

Ia disambut meriah puluhan penggemarnya ketika tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, pada Kamis (18/5/2017) malam.

[Baca juga: Lee Dong Wook Sudah Tiba di Indonesia]

Para penggemar sudah menanti kedatangan Lee Dong Wook di bandara. Mereka membawa poster besar dengan tulisan dan kumpulan foto. Adapula dari mereka yang membawa hadiah.

Lee Dong Wook yang mengenakan topi hitam dan baju garis-garis berwarna hitam-putih sedang diperiksa oleh petugas. Wajahnya terlihat kelelahan.

Pria yang mengaku suka mendengarkan musik sendirian ini diabadikan dalam bentuk video sebelum ia meninggalkan bandara.

[Baca juga: 8 Fakta Menarik tentang Lee Dong Wook[]

Saat penggemar memanggilnya, Lee terlihat melambaikan tangannya sembari tersenyum. Ia juga berkali-kali membungkuk seraya menyapa mereka.

Bahkan, lawan main Gong Yoo dalam serial Goblin ini menerima sebuah hadiah dari tangan penggemarnya.

 Dalam viideo official greetings yang diunggah di akun Instagram promotor Mecima Pro beberapa waktu lalu, Lee Dong Wook mengaku sudah tak sabar bertemu dengan para penggemar di Indonesia.

"Halo, ini aktor Lee Dong Wook. Senang bertemu dengan Anda. Akhirnya aku bisa menemui penggemar-penggemar di Indonesia sekali lagi. Sudah lama sekali," ujarnya.

[Baca juga: Menjelang Fan Meeting, Lee Dong Wook Sapa Penggemar Indonesia]

"Dan sekarang aku sedang mempersiapkan waktu untuk bisa lebih dekat dengan kalian pada 20 Mei. Aku berharap kita bisa menciptakan kenangan-kenangan baik bersama," kata pria kelahiran Seoul, 6 November 1981 ini.

Lee Dong Wook akan bertemu penggemarnya dalam acara Fan Meeting "For My Dear" di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5/2017).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com