Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada "Gong Yoo" Saat Temu Sapa Lee Dong Wook di Jakarta

Kompas.com - 20/05/2017, 21:50 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Akhirnya artis peran Lee Dong Wook menyapa para penggemar Indonesia dalam fan meeting bertajuk "For My Dear" di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5/2017).

Para penggemar berteriak histeris saat melihat wajah Gong Yoo dalam layar besar di panggung. Layar yang sama juga memutar video rekaman yang menampilkan salah satu adegan paling difavoritkan para penggemar Indonesia, yaitu saat Lee Dong Wook sedang ber-video call bersama Gong Yoo.

Adegan tersebut begitu lucu karena di situ diceritakan bahwa Grim Reaper tak bisa menggunakan fasilitas video call atau menggunakan handphone. Selain adegan tersebut, diputar juga adegan saat Grim Reaper berani menyatakan cinta pada Sunny, lawan mainnya.

Grim Reaper begitu kaku dalam masalah cinta dan apa yang diperbuatnnya terhadap gadis yang disukainya cukup mengundang tawa. Menanggapi adegan tersebut, Lee Dong Wook mengatakan bahwa aktingnya saat itu terlihat bodoh.

"Para staf dan produser menertawai saya. Saya juga berbicara kepada diri sendiri, apa yang saya lakukan sih?" katanya sambil tersenyum.

"Tapi saya bersyukur karena itu memang ciri khasnya Grim Reaper. Jadi senang sih kalau itu berhasil," ujarnya.

Adegan selanjutnya yang diputar ialah adegan saat Grim Reaper yang sudah menyadari bahwa Sunny merupakan bagian dari masa lalunya. Adegan ini sangat menyayat hati karena Grim Reaper memutuskan untuk berpisah dari Sunny kantaran ia merasa itu adalah dosa yang harus ditanggungnya.

Namun, rupanya ada adegan dalam Goblin yang lebih disukainya dibandingkan ketiga adegan tersebut, yakni saat Lee Dong Wook memainkan masa lalu Grim Reaper sebagai wang Yeo.

Kala itu, Wang Yeo memberikan sebuah cincin kepada seorang nenek yang tak disangka dapat membawanya kepada takdir mengejutkan di masa depan. Para penggemar pun begitu antusias menyaksikan kembali adegan-adegan paling disuka dalam serial drama favorit mereka, Goblin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com