Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Risa Saraswati: "Danur" Sukses, Peter dan Kawan-kawan Ikut Senang

Kompas.com - 22/05/2017, 16:43 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Film horor Danur, yang ceritanya diambil dari buku karya Risa  Saraswati dengan judul sama, berhasil mendapat 2.735.896 penonton. Risa menjadi salah seorang yang berbahagia atas keberhasilan itu.

Film yang mengisahkan persahabatan antara Risa dengan tiga hantu kecil, Peter, William, dan Janshen (Hans dan Hendrick tidak ditampilkan), serta aksi Risa dan mereka melawan hantu Asih, itu mendapat gelar film horor terlaris sepanjang masa.

Baca juga: Untuk Film Danur, Risa Saraswati Bersepakat dengan Lima Hantu

"Ini buat saya adalah mimpi sih, suprise banget sih, karena saya tidak pernah menyangka akan sejauh ini ekspektasinya," kata Risa dalam wawancara pada acara syukuran film itu di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Senin (22/5/2017).

"Ini juga project pertama, saya sebenarnya deg-degan sih, takutnya teman-teman kecil saya kecewa. Tapi, ternyata sebaliknya. Semua berjalan dengan sangat baik. Buat saya sih keberuntungan," lanjutnya.

Tidak hanya Risa, Peter Cs ikut merasa senang atas keberhasilan film Danur, dengan banyak orang jadi  ingin berkomunikasi dengan mereka.

Baca juga: Lima Bangku Kosong Disediakan untuk Hantu-hantu dari Danur

"Mereka tidak peduli kepada jumlah penonton. Cuma, sekarang semakin banyak orang yang manggil-manggil mereka. Itu udah lebih dari cukup buat mereka," tutur penulis yang sedang mengerjakan buku ke-12 ini.

"Karena, sebelumnya mereka dianggap menakuti, jadi sekarang malah bayak yang mau ketemu sama mereka. Mereka jadi sombong sih sekarang," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com