Prilly Latuconsina Jajal Serial ala Drama Korea

Kompas.com - 18/05/2017, 12:42 WIB
Prilly Latuconsina saat berbincang santai dengan awak media di sela acara Pesona Ramadhan Fashion Delight di Main Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANPrilly Latuconsina saat berbincang santai dengan awak media di sela acara Pesona Ramadhan Fashion Delight di Main Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina (20) mengungkapkan, bahwa ia sedang menyiapkan diri untuk menjalani proses shooting serial ala drama Korea di sebuah stasiun televisi.

"Aktivitas aku sekarang lagi persiapan film baru sama serial baru," kata dia saat berbincang santai di sela acara Pesona Ramadhan Fashion Delight di Main Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2017).

Namun, Prilly masih memerhitungkan waktu, apakah akan menerima tawaran filmnya dulu atau serial.

Prilly mengaku menyukai jalan cerita dan tim yang memproduksi serial drama ala Korea tersebut.

"Cuma lagi mau diatur film duluan apa serial duluan. Kalau serial konsepnya baru banget kayak drama Korea. Jadi, cuma 25 sampai 30 episode, tapi pakai kamera film dan sutradara film juga," kata dia.

[Baca juga: Malas ke Salon, Prilly Latuconsina Cuma Pakai Ramuan Khusus Ini]

 

Sedangkan untuk film apa yang ditawarkan kepadanya, Prilly masih merahasiakannya. Prilly yakin, film yang akan dimainkannya pasti disenangi oleh para penggemarnya.

"Aku film sebenarnya masih kejutan sih ya, soalnya ini film berbeda dan pasti kalau aku announce di Instagram pasti fans aku senang banget. Akhirnya aku bisa mengeluarkan film ini," kata dia.

 

"Sama persiapan film Danur 2 juga, karena itu ceritanya nanti sampai Danur 3," lanjut dia.

[Baca juga: Prilly Latuconsina: Akan Ada Film Danur 2]



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X