Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Iskandar: Nagita Slavina Perempuan yang Kuat

Kompas.com - 17/05/2017, 20:43 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar pernikahan siri antara pembawa acara Raffi Ahmad dan pedangdut Ayu Ting Ting kian berembus kencang.

Di tengah ramainya isu tersebut, istri Raffi, pemain sinetron Nagita Slavina seolah santai menanggapinya. Sikap itu juga yang terlihat di mata rekan seprofesi Raffi, Jessica Iskandar.

[Baca: Jessica Iskandar Bungkam soal Rumor Ditegur Raffi Ahmad]

Artis yang akrab disapa Jedar ini mengungkapkan bahwa Nagita merupakan perempuan yang kuat menghadapi kencangnya isu perselingkuhan sang suami.

"Gigi (biasa Nagita disapa) enggak pernah curhat kok. Menurut aku, dia perempuan yang kuat, dan dia membuktikannya dengan jadi perempuan yang benar-benar sabar. Tapi enggak pernah curhat apa-apa," ujar Jessica saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2017).

[Baca: Tanggapan Raffi Ahmad soal Rumor Menegur Jessica Iskandar]

Jessica sendiri enggan berkomentar lebih jauh soal rumah tangga rekan kerjanya tersebut. Lalu apakah Jessica menduga bahwa Nagita sebetulnya sudah mengetahui apa yang sebenarnya terjadi?

"Aku enggak tahu deh, aku mah enggak ngerti sama sekali. Bukan urusan aku tahu, jadi aku kayaknya kurang etik, kurang bijaksana ketika aku komentarin urusan orang," kata Jessica.

[Baca: Kini, Jessica Iskandar Lebih Menjaga Omongan]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com