Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sesudah Bom Manchester, Sejumlah Konser Ariana Grande Dibatalkan

Kompas.com - 25/05/2017, 09:31 WIB

SANTA MONICA, KOMPAS.com -- Pihak Ariana Grande pada Rabu (24/5/2017) waktu Santa Monica, California, AS, mengumumkan bahwa bintang pop itu menangguhkan tur konsernya hingga awal Juni 2017.

Langkah itu diambil oleh pihak Grande terkait peledakan bom yang terjadi ketika ia sedang tampil di Manchester Arena, Manchester, Inggris, pada Senin (22/5/2017) malam waktu setempat. Ledakan itu menewaskan 22 orang.

"Karena kejadian tragis di Manchester, tur Dangerous Woman bersama Ariana Grande telah ditangguhkan sampai kami bisa menilai situasi lebih lanjut dan memberi penghormatan bagi mereka yang telah tiada," terang pihak manajemen Grande di Universal Music, Santa Monica.

Baca juga: Ariana Grande: Saya Sangat Berduka

Grande, yang sudah kembali ke AS, membatalkan konser-konsernya yang sedianya akan diselenggarakan pada Kamis (25/5/2017) dan Jumat (26/5/2017) waktu setempat di O2 Arena, London, Inggris.

Konser-konser lain Grande yang semula akan diadakan dalam waktu hingga 5 Juni 2017, yaitu di Belgia, Jerman, Polandia, dan Swiss, juga dibatalkan.

Hal itu disampaikan oleh pihak manajemennya.

Baca juga: Ariana Grande Pulang ke Florida Pasca-ledakan di Manchester

Dijadwalkan, Grande akan melanjutkan tur konsernya dengan tampil di Bercy Arena, Paris, Perancis, pada 7 Juni 2017 waktu setempat.

"Kami memohon saat ini, kita semua terus mendukung kota Manchester dan semua keluarga yang terkena dampak oleh tindakan pengecut ini dan tindakan kekerasan yang tidak masuk akal," kata pihak manajemen Grande.

"Jalan hidup kita sekali lagi telah terancam, tetapi kita akan menghadapi ini bersama," lanjut pihak yang sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber AFP
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com