Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ario Bayu Akan Menikah di Perancis

Kompas.com - 31/05/2017, 08:05 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebentar lagi, aktor Ario Bayu akan melepas status lajangnya. Aktris Wulan Guritno yang juga sepupu Ario membocorkan kabar bahagia itu.

"Saya Juli nanti mau ke Inggris (menengok putrinya, Shaloom, yang kuliah di sana) juga sekalian sepupu saya, Ario Bayu, mau kawin di Perancis. Kawinnya di Perancis, tanggal 8," ujar Wulan usai peluncuran trailer film Jailangkung di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (30/5/2017).

Wulan tak menyebutkan nama calon istri Ario, namun diketahui sudah beberapa tahun belakangan Ario menjalin asmara dengan perempuan asal Perancis bernama Valentine Payen.

"(Ario menikah) sama calonnya orang Perancis, makanya kawin di Perancis," ujar Wulan.

[Baca juga: Ario Bayu: Mungkin Sophia Latjuba Punya Aspirasi Tinggi tentang Politik]

 

Ia tak menjelaskan lebih detail mengenai rencana pernikahan sepupunya itu. Namun ibu tiga anak ini memastikan bahwa kabar itu benar adanya.

"Tanyain dia aja nanti. Bilang aja (tahu) dari gue hahaha. Kalau dia nanya 'mbak Wulan pasti cerita yah'. Yah gue akan jawab 'iya terus kenapa?'," kata Wulan seraya tertawa.

[Baca juga: Jadi Juri Tahap Ketiga FFI 2016, Ario Bayu Berdebar-debar]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com