Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mirzani Mengaku Menangis Dapat Kabar Julia Perez Meninggal

Kompas.com - 11/06/2017, 09:31 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Mirzani mengaku menangis ketika mendapatkan kabar bahwa Julia Perez meninggal dunia.

Diberitakan bahwa Jupe mengembuskan napas di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) pada Sabtu siang ini pukul 11.12 WIB setelah berjuang melawan penyakit kanker serviks stadiumm empat.

"Aku hari ini baru landing dari Roma (Italia). Mau ke rumah dapat kabar Jupe meninggal. Aku juga tahu pas di pesawat," kata Nikita saat dihubungi, Sabtu ini.

"Ikut kaget kan, pasti. Pas buka Whatsapp baru lihat, sempet nangis... Apa ya... Enggak tahu lagi bingung, masih enggak nyangka," lanjut dia.

[Baca juga: Maia Estianty Kenang Pertemuan Terakhirnya dengan Julia Perez]

 

Nikita memandang sosok Jupe adalah pribadi yang kuat dan tabah menghadapi penyakitnya. Ia pun belum bisa memastikan apakah akan hari ini atau besoknya untuk datang ke rumah duka.

"Ini belum sampai. Sampai rumah aja belum," kata dia.

Adapun Jupe sudah dikebumikan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur sore tadi. Mantan istri pemain sepakbola Gaston Castano itu meninggal dalam usia 36 tahun.

[Baca juga: Nikita Mirzani Akan Cabut Kasusnya dengan Julia Perez, Ini Syaratnya]

 


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com