Nikita Mirzani Akan Cabut Kasusnya dengan Julia Perez, Ini Syaratnya

Kompas.com - 15/05/2017, 19:47 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Diberitakan sebelumnya, artis peran Nikita Mirzani membatalkan pencabutan laporannya terhadap pedangdut Julia Perez atau Jupe, atas kasus pencemaran nama baik yang juga melibatkan Lucky, asisten Jupe.

Nikita yang terlebih dahulu telah menjadi tersangka atas laporan Lucky, berharap Lucky segera mencabut laporan tersebut agar masalah selesai.

"Niki enggak tau sih, penginnya semua cepet selesai gitu ya, Lucky juga kalau bisa cabut (laporan) biar kak Jupenya bisa tenang, enggak kayak begini," ungkap Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2017).

Nikita berjanji akan mencabut laporannya atas Jupe, jika Lucky juga mencabut laporan atas dirinya.

"Semua itu tergantung sama Lucky lah, kalau Luckynya oke, cabut perkaranya, otaknya lebih bener sekarang, punya keikhlasan hati yang banyak, Niki akan cabut," tutur ibu dua anak itu.

"Tapi kalau dia merasa menang, karena membuat Nikita Mirzani tersangka, ya berarti semuanya harus dilanjutin. Mungkin nanti besok Niki akan ke Polres lagi nanya bagaimana-bagaimana nya," lanjutnya.

[Baca juga: Julia Perez Pernah Berpesan soal Nikita Mirzani]

 

Nikita juga menambahkan, hingga saat ini dirinya belum menjenguk wanita yang tengah berjuang melawan penyakit kankernya itu.

"Oh belum, nanti deh kalau ada waktu senggang maunya kesana, tapi Niki dengar sih katanya kondisinya udah jauh lebih baik, Alhamdulilah," imbuhnya.

[Baca juga: Asisten Julia Perez Ingin Nikita Mirzani Segera Disidang]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.