Maia Estianty Kenang Pertemuan Terakhirnya dengan Julia Perez

Kompas.com - 10/06/2017, 16:49 WIB
Artis musik Maia Estianty saat diabadikan di Alegro Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis musik Maia Estianty saat diabadikan di Alegro Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com—Artis musik Maia Estianty mengungkapkan rasa belasungkawanya untuk sang sahabat Julia Perez.

Melalui akun Instagram miliknya, Maia pun menuliskan ucapan selamat jalan kepada Jupe yang kini sudah tenang di sisi-Nya.

“Mamita @juliaperrezz selamat jalan kepada kehidupan baru bersama SANG MAHA CINTA...Sampaikan salamku kepada para kekasih Allah,” tulisnya dalam kolom keterangan.

[Baca juga: Curahan Hati Luna Maya di Mobil Jenazah Julia Perez]

 

Ia pun yakin jika kini Jupe sudah bahagia dan terbebas dari rasa sakit yang selama ini ia rasakan.

“Aku yakin Jupe disana akan bahagia, terbebas dari segala kesakitan, tangisan dan penderitaan. Semoga perjalananmu menyenangkan kembali ke Allah.. Selamat jalan Jupe sayang. Dari Allah kembali ke Allah...,” lanjut Maia.

 

Dalam unggahan itu, Maia memosting foto dirinya saat menjenguk Jupe beberapa waktu lalu. Dalam foto, Jupe tampak lemah dengan sejumlah selang yang ada di tubuhnya. Ibu tiga anak inipun mengenang saat-saat terakhirnya itu.

“Aku jarang menangis di depan banyak orang, tapi di pertemuan ku terakhir dengan kamu ini, tau2 aku menangis, mungkin memang itulah pertemuan terakhirku dengan kamu... Love you always Jupe...Alfatihah,” tulis Maia lagi.

[Baca juga: Gaston Castano: Selamat Jalan, Jupe Kekasihku]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.