Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia Estianty: Sebelum Meninggal, Jupe Minta Tidur

Kompas.com - 11/06/2017, 19:51 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser musik Maia Estianty mengatakan ia mendapat banyak cerita dari keluarga mediang Julia Perez tentang saat-saat terakhir pelantun Belah Duren tersebut.

"Tadi keluarga menceritakan kronologisnya kalau Jupe itu lagi makan, terus minta tidur, jangan berisik. Enggak lama kemudian Jupe pergi," ujar Maia di rumah duka, Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (11/6/2017).

[Baca juga: Maia Estianty: Saya Tiba-tiba Menangis Saat Bicara dengan Jupe]

Sebelumnya diberitakan, Julia Perez atau Jupe meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017) setelah berjuang melawan kanker.

Datang ke kediaman Jupe bersama penyanyi Tata Janeeta, Maia mengatakan bahwa keluarga sudah mengikhlaskan kepergian Jupe.

[Baca juga: Maia Estianty Sumbang Rp 100 Juta untuk Julia Perez]

Meskipun dirundung duka, tutur Maia, keluarga Jupe terlihat tabah dan tegar, seperti semangat Jupe untuk sembuh dari kanker serviks.

Sebenarnya Maia berencana langsung ke makam Jupe di TPU Pondok Ranggon setelah kunjungan itu. Namun ia membatalkan niatnya.

[Baca juga: Detik-detik Jelang Julia Perez Meninggal Dunia]

"Belum sempet. Kami sudah nanya makam di mana, tapi ternyata hujan. Jadi enggak sekarang, tadi kami sudah tanya-tanya di mana makamnya," ujar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com