Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Perez Bakal Siapkan Single Usai Lebaran

Kompas.com - 17/06/2017, 13:18 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik bungsu mendiang Julia Perez, Della Wulan mengatakan persiapan single  The Perez akan dilakukan setelah lebaran mendatang. Hal itu ia ungkapkan saat ditemui usai acara tahlilan 7 hari Julia Perez di Perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (16/6/2017).

"Alhamdulillah abis lebaran keluarin single lagi, tapi persiapannya belum karena lagi sibuk ngurusin 7 harian dan 40 harian, jadi belom nyiapin," ungkap Della.

"Tapi udah ada kabar aja abis lebaran mau buru-buru keluarin single lagi," sambungnya.

Diketahui The Perez yang sebelumnya beranggotakan Jupe dan kedua adiknya itu telah merilis satu single bertajuk "Ku Dapat Dari Emak".

[Baca juga: Teaser Film Julia Perez Sudah Dibuat Sebelum Masuk Rumah Sakit]

 

Hal senada dikatakan oleh sang manajer, Markoneng. Ia menjelaskan bahwa rencana tersebut telah ada sebelum Jupe meninggal dunia.

"The Perez itu udah di-planning sejak Jupe masih ada. Nanti kita bicarain sama label, nanti masih suasana begini kan," kata Markoneng.

"Belum ada gambaran tapi lagu udah kita pikirin sih, enggak cuma satu single itu aja. Planning-nya abis lebaran baru digarap," sambungnya.

[Baca juga: Ibunda Penuhi Apa yang Diinginkan Julia Perez Jika Pulang ke Rumah]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com