Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terry Putri Ingin Belajar Masak, tetapi...

Kompas.com - 21/06/2017, 23:01 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum kepergian sang ibu Tiny Yusrip pada 4 Febuari 2017 lalu, pembawa acara Terry Putri mengaku pernah berniat untuk belajar masak masakan dari wanita yang telah melahirkannya itu.

Hal itu ia ungkapkan saat dijumpai usai menghadiri acara buka puasa bersama 1.000 anak yatim dan kaum duafa di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (21/6/2017).

"Jadi aku dari (Mama masih) di rumah sakit selalu bilang, 'Mama aku pengin belajar bikin soto banjar'. Mama bilang, 'Iya nanti'," ungkap Terry.

"Terus kami bukan orang Padang, tapi aku enggak pernah nemuin rendang terenak seperti yang mama bikin, aku pengin belajar rendang sama mama," sambungnya.

Namun, keinginan itu belum tercapai lantaran semasa hidupnya Tiny tak memberikan kesempatan bagi anaknya untuk berurusan dengan dapur dan masakan.

"Selalu mama tuh enggak boleh anaknya ke dapur, maunya dia aja yang masak. Jadi sampe sekarang aku tuh enggak bisa masak soto banjar, sama rendang," tutur wanita kelahiran Banjarmasin itu.

"Jadi aku mungkin belajar sendiri aja gitu ya, gitu sih," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com