Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terry Putri Ogah Cari Pacar Lagi karena Alasan Ini

Kompas.com - 21/06/2017, 20:26 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Semenjak kepergian sang ibunda pada Febuari lalu, pembawa acara Terry Putri mengaku tidak berniat untuk mencari pasangan lagi.

Hal itu ia ungkapkan saat ditemui usai menghadiri acara buka puasa bersama 1000 anak yatim dan kaum duafa di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (21/6/2017).

"Enggak aku udah enggak mau berpasangan lagi, karena di satu sisi aku enggak tahu kalau aku disakitin aku harus lari ke siapa lagi," kata Terry dengan mata yang berkaca-kaca.

"Jadi aku dari pada disakiti dalam berpasangan jadi mending aku enggak usah punya pasangan deh dari pada nanti aku disakitin aku enggak tau harus mengadu ke siapa, ke Allah sih pasti ya tapi kan one way comunication," tambah presenter bernama lengkap Terry Naharyana Enani Putri itu.

Wanita kelahiran Banjarmasin, 1 Desember 1979 itu juga menceritakan sosok ibunya yang selalu menjadi penenang kala dia mengalami gejolak dalam hal hubungan asmara.

[Baca: Kenangan Terry Putri tentang Ibunya]

"Aku sendiri kan ya, jadi (dulu) aku putus nyambung berhubungan sama laki-laki gitu ya kalaupun aku enggak pulang, walaupun aku enggak cerita, liat mama aja tuh aku udah ngerasa tenang gitu," katanya.

"Sekarang begitu aku jatuh dan jatuh lagi dalam berhubungan, begitu aku pulang aku kayak yang, 'Aduh kok aku bener-bener sendiri ya, enggak ada tempat mengadu', bener-bener ngerasa sendiri aja sekarang," sambung Terry yang tak kuasa membendung air matanya.

Terry pernah menikah dengan seorang pria bernama Rully Johan pada 2009 lalu, namun tiga tahun kemudian pernikahan mereka berakhir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com