Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Morgan Oey Membuka Diri untuk Setiap Kesempatan Berakting

Kompas.com - 03/07/2017, 18:28 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Morgan Oey mengatakan, sebagai aktor dirinya masih dalam fase mencari banyak kesempatan dalam berakting.

Hal itu ia katakan saat ditemui usai kegiatan menonton bersama pemain film Sweet 20 di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin (3/7/2017).

"Belum dalam tahap selektif, tapi dalam tahap mencari opportunity yang ada. Karena jujur, saya senang banget film Indonesia lagi naik, bagus, jadi saya nunggu semua kesempatan," kata Morgan.

[Baca juga: Morgan Oey: Saya Tidak Pernah Meninggalkan Musik]

 

Namun demikian, bintang film Assalamualaikum Beijing itu mengaku dalam memilih sebuah film yang akan diperankannya, ia juga meminta nasihat dari para aktor dan aktris senior.

"Saya open dengan semua kesempatan-kesempatan itu, yang penting saya belajar-belajar dari senior-senior tentang pertimbangan-pertimbangan memilih film," ucap Morgan.

"Itu dari skrip saya baca dulu, karakter yang ditawarin kalau bisa yang baru. Saya harus keluar dari zona nyaman saya, kalau selektif dengan skrip yang bagus, karakter bagus, kenapa enggak?," sambungnya.

Morgan memang terbilang aktor yang belum lama berkecimpung dalan dunia perfilman, sejak memutuskan hengkang dari boyband Smash pada 2013 lalu.

"Saya masih terbilang baru di dunia perfilman, kalau dibilang selektif 'sombong sekali itu anak, belum ada apa-apa udah selektif'," imbuhnya.

[Baca juga: Tanggapan Morgan Oey soal Hubungannya dengan Aura Kasih]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com