Tanggapan Morgan Oey soal Hubungannya dengan Aura Kasih

Kompas.com - 14/06/2017, 21:21 WIB
Morgan Oey berpose usai mengunjungi redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jakarta, Selasa (13/6/2017). Ia tengah mempromosikan film Sweet 20 yang dibintanginya dan dijadwalkan tayang serentak di gedung bioskop Tanah Air mulai 25 Juni mendatang. KOMPAS.com / RODERICK ADRIAN MOZESMorgan Oey berpose usai mengunjungi redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jakarta, Selasa (13/6/2017). Ia tengah mempromosikan film Sweet 20 yang dibintanginya dan dijadwalkan tayang serentak di gedung bioskop Tanah Air mulai 25 Juni mendatang.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Morgan Oey sempat menghindar saat ditanya perihal hubungannya dengan penyanyi Aura Kasih.

Morgan yang ditemui saat jumpa pers peluncuran drama seri Switch di Plaza Kuningan, Jakarta Pusat, Rabu (14/6/2017), mengatakan bahwa saat ini dirinya sedang tidak menjalin hubungan asmara dengan siapapun.

"Sekarang semuanya temen, enggak ada macem-macem," ucap mantan personel boyband SM*SH itu.

[Baca: Aura Kasih: Kalau Lagi Galau, Aku Pasti Lari ke Dia]

Kabar kedekatan Morgan dengan mantan kekasih Glenn Fredly itu bermula saat mereka saling mengunggah foto satu sama lain dalam akun Instagram masing-masing.

"Eyes tell more, than words could ever say," tulis Aura Kasih melengkapi keterangan foto Morgan yang diunggahnya.

Seolah membalas Aura Kasih, Morgan juga mengunggah foto pelantun "Mari Bercinta" itu dengan kalimat "The pisces girl".

Lalu, apakah mereka benar-benar memiliki hubungan spesial? Satu yang pasti, Aura Kasih dan Morgan pernah beradu akting dalam film Cooking Camp.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X