Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Morgan Oey Sulit Atur Waktu Berkumpul dengan Keluarga

Kompas.com - 03/07/2017, 20:36 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sibuk melakukan promo film terbaru Sweet 20, artis peran Morgan Oey mengaku harus menjalin komunikasi jarak jauh dengan kedua orangtuanya.

Hal itu ia katakan saat ditemui usai kegiatan menonton bersama film Sweet 20 di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin (3/7/2017).

"Ya kami teleponan aja, karena mama papa masih di Singkawang juga sih dan kebetulan film saya tayang Lebaran, jadi harus roadshow, enggak bisa ke sana," kata Morgan.

Di satu sisi kedua orangtuanya dapat mengerti akan kesibukan Morgan.

"Quality time kalau misalnya mama papa saya datang, tapi biasanya kalau mereka dateng pasti saya lagi kerja, jadi kalau abis shooting ya paling makan, abis itu kerja lagi," ungkap Morgan bercerita.

"Orangtua saya bukan yang, 'Kamu harus pulang dong'. Enggak, mereka ngerti kok," sambungnya.

Bahkan, pemeran Alan dalam film Sweet 20 itu mengaku tak mudah untuk merencanakan waktu liburan bersama keluarga.

"Pernah tercetus untuk liburan bareng (keluarga), tapi belum kesampean, karena adik-adik saya juga udah kerja, jadi untuk nentuin waktu full jalan-jalan sekeluarga itu agak susah, tapi pengin sih jalan-jalan," kata pemain sinetron Cinta Cenat Cenut itu.

"Mungkin yang deket-deket dulu, kayak Makassar, banyak kan sekarang destinasi Indonesia menjadi favorit, ya paling eksplore itu dulu sih," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com