Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Song Hye Kyo-Song Joong Ki Akan Menikah, #SongSongCouple Mendunia

Kompas.com - 05/07/2017, 08:54 WIB
Sintia Astarina

Penulis

KOMPAS.com – Kabar bahagia datang dari dua bintang utama serial Descendants of the Sun (DOTS), yakni artis peran Song Hye Kyo (35) dan Song Joong Ki (31).

Agensi yang menaungi mereka mengumumkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan melangsungkan pernikahan pada 31 Oktober mendatang.

Kabar pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo langsung menyita perhatian publik. Media-media utama Korea bahkan menjadi pengumuman pernikahan itu sebagai "Breaking News".

Para penggemar mereka, yang sangat menginginkan duo Song itu menjalin cinta, langsung menyambut kabar itu dengan gegap gempita.

Mereka mengucapkan selamat untuk keduanya lewat media sosial Twitter. Bahkan, nama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pun bertengger di urutan trending topic Indonesia.

[Baca juga: Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan Menikah pada 31 Oktober]

Sama halnya dengan tagar #SongSongCouple yang menduduki posisi trending topic Indonesia dan worldwide.

Seiring dengan muncullnya ketiga kata kunci tersebut, ada banyak pula foto-foto dan animasi kebersamaan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Terutama, saat keduanya memerankan tokoh Yoo Shi-jin dan Kan Mo-yeon dalam Descendants of the Sun.

[Baca juga: Akan Menikah dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo Diterpa Isu Hamil]

Bisakah kalian membayangkan apabila semua tokoh di serial DOTS hadir di pernikahan #SongSongCouple? Itu pasti akan menjadi legendaris,” ujar pemilik akun @foryou_jinki.

Aku cinta kalian berdua!! Aku tidak bisa menggambarkan kebahagiaan yang kalian berikan dua tahun belakangan ini! #SongSongCouple,” ujar @SongSongSyrup.

Song Joong Ki adalah pria sesungguhnya. Ia jatuh cinta dengannya (Song Hye Kyo). Ia mengejarnya dan sekarang akhirnya dia bisa membat Hye Kyo menjadi miliknya. Selamat, oppa! #SongSongCouple,” tulis @alittlerythm.

[Baca juga: Survei: Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Diharapkan Berpacaran]

Rupanya, kabar pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menyita perhatian banyak pihak. Media-media utama Korea bahkan menjadi pengumuman pernikahan itu sebagai "Breaking News".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com