Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maudy Ayunda Akan Terbitkan Buku Kedua

Kompas.com - 07/07/2017, 00:12 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain aktif sebagai pekerja seni peran dan bermusik, Maudy Ayunda rupanya juga aktif dalam dunia tulis-menulis.

Maudy akan menulis sebuah buku dan telah menandatangani kontrak dengan penerbit Bentang Pustaka. Hal itu diketahui dalam sebuah unggahan akun penerbit @bentangpustaka pada Kamis (6/7/2017).

"Wah Kak @maudyayunda lagi ngapain, ya? Ah, ternyata sedang dilakukan tanda tangan kontrak antara Bentang dengan Kak Maudy," tulis akun itu pada sebuah keterangan foto. . "Itu artinya.... Akan hadir buku baru karya @maudyayunda. Penasaran? Terus nantikan updatenya di linimasa Bentang Pustaka, ya," tulis lagi aku tersebut.

[Baca juga:Maudy Ayunda Pamer Fotonya Bersama Barack Obama]

 

Belum diketahui buku bergenre apa yang ditulis pemain film Refrain tersebut. Sebagai informasi, wanita kelahiran 1994 itu pernah menulis buku kumpulan dongeng anak yang berjudul "A Forest of Fables" pada 2005 lalu.

Beberapa pengikut netizen pun menanggapi positif dan tak sabar menanti karya tulisan dari wanita lulusan Jurusan Politik, Filsafat, dan Ekonomi di Universitas Oxford, Inggris ini.

"Bener2 excited... buku ke dua kak mod ??" tulis akun @myranurfitriani. "Udah nunggu2 dari taun lalu.. Kapan ya terbitnya?" tulis akun @myranurfitriani itu.

[Baca juga: 8 Fakta Kekasih Maudy Ayunda]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com