Maudy Ayunda Pamer Fotonya Bersama Barack Obama

Kompas.com - 02/07/2017, 23:14 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Maudy Ayunda (22) memamerkan fotonya bersama mantan Presiden AS Barack Obama.

Pada Minggu (2/7/2017), ke akun Instagram-nya, pemain film Perahu Kertas ini mengunggah foto dirinya sedang bersalaman dengan Obama, yang sedang berada di Indonesia bersama keluarganya.

Pada foto itu, senyum manis Maudy terlihat mengembang, begitu pula Obama.

Pada kolom keterangan untuk foto tersebut, Maudy menulis betapa dirinya merasa terhormat bisa bertemu dengan mantan orang nomor satu di AS tersebut.

"My definition of starstruck. It was such an honor to meet Mr. Obama yesterday," tulis alumnus University of Oxford, Inggris, ini.

Baca juga: Anggun C Sasmi: Karena Kenyamanan, Artis Musik Akan Mati Pelan-pelan

Maudy juga memuji kerendahan hati Obama dan pidatonya yang inspiratif dalam 4th Congress of Indonesian Diaspora atau Kongres Diaspora Indonesia 2017 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Sabtu (1/7/2017).

"His humble character, magnetic aura of leadership and his speech, inspired me immensely. Thank you for our little chat. ????," tulisnya lagi.

Baca juga: Maudy Ayunda Berharap Anak Muda Indonesia Jadi Pelajar Mandiri

Dalam Kongres Diaspora Indonesia 2017, selain Maudy, ada beberapa lagi pesohor dari industri hiburan. Mereka adalah Anggun C Sasmi, Reza Rahadian, dan Joe Taslim.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.