Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vicky Shu Dilamar Tepat di Hari Ulang Tahun

Kompas.com - 08/07/2017, 22:40 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com-- Penyanyi Vicky Shu resmi dilamar kekasihnya, Ade Imam pada Sabtu (8/7/2017).

Lamaran ini berlangsung tepat pada hari ulang tahun Vicky. Selain tukar cincin, acara lamaran ini pun dihiasi dengan acara tiup lilin.

Hal ini tampak dari unggahan penyanyi Astrid di akun instagram miliknya @astridbasjar. Dalam foto yang diunggah pelantun "Tentang Rasa" ini, Vicky yang tampak anggun dengan kebaya merah menyala ini meniup lilin dari kue ulang tahun yang terbuat dari mie instan. Di kolom keterangan, Astrid pun menuliskan.

"Bisa hadir dan menyaksikan momen special teman tercinta selalu jadi kebahagiaan tersendiri buat kami. Happy birthday @vickyshu. Semoga panjang umur dan selalu sukses dalam segala hal ya," tulisnya pada Sabtu.

[Baca juga: Vicky Shu Resmi Dilamar Kekasih]

 

Dalam foto kedua, Astrid mengunggah prosesi lamaran Vicky dan Ade. Di kolom keterangan, ia pun mengucap turut berbahagia untuk Vicky.

"Dear @vickyshu, I couldn't be happier to your special day. Please remember, take in every kind word, the flowers, the emotions, the love from people near and far, the dress and all the craziness that comes with it. Appreciate and enjoy all these special moments. Happy birthday and happy engagement! I wish you all the love and happiness," tulisnya lagi.

[Baca juga: Vicky Shu Browsing Rumah]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com