Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Donny Kesuma: Kalau Memang Dia Jodoh Saya, Pasti Akan Kembali

Kompas.com - 10/07/2017, 17:26 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com - Istri artis peran Donny Kesuma, Yuni Indriyati, melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, pada 4 Mei 2017 lalu.

Karena sering terlibat percekcokan dan hadirnya orang ketiga, kini rumah tangga yang sudah terjalin selama 18 tahun itu berada di ujung tanduk. Kendati demikian, Yuni masih menaruh harapan pada pernikahannya.

"Kalau memang (Donny) itu jodoh saya, pasti akan kembali," ujar Yuni usai menghadiri sidang hasil mediasi perceraiannya di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Senin (10/7/2017).

Mengakhiri sebuah rumah tangga, lanjut Yuni, tidaklah semudah itu. Apalagi biduk rumah tangganya sudah berusia belasan tahun. Ia juga tak mau egois dan harus memikirkan perasaan anak-anaknya.

"Karena saya tidak mau sebelum berjuang tidak berusaha maksimal. Kita harus fight untuk sesuatu yang benar. Itu yang mau saya ajarkan ke anak-anak. Karena saya percaya jodoh maut di tangan Allah. Saya tidak berani mendahului, saya hanya berusaha semaksimal mungkin. Bagaimana akhirnya nanti berarti sudah keputusan Allah," kata Yuni.

"Tapi kalau memang sudah selesai sampai di situ jodoh saya. Setidaknya dia tetap jadi papanya anak-anak yang bisa jadi panutan dan tidak bermusuhan dengan mamanya," ujarnya lagi.

Mediasi pertama sudah mereka jalani pada 12 Juni lalu. Namun, sidang hasil mediasi yang sejatinya digelar hari ini terpaksa ditunda karena ketidakhadiran Donny yang sedang berada di Bangkok. Karena itu, sidang mundur hingga 24 Juli 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com