Salin Artikel

Avengers:Infinity War Proyeksikan Pendapatan Awal Rp 2,85 Triliun

Istimewanya lagi, proyeksi tersebut hanya dihitung dari pendapatan di box office AS saja, bukan secara global.

Angka ini diprediksi bisa saja bertambah dalam tiga minggu terakhir, sebelum Avengers: Infinity War benar-benar tayang pada akhir April.

Bila melihat jumlah pendapatan pembuka film laris Marvel lainnya, angka ini masih masuk akal. The Avengers yang tayang 2012 berhasil meraup pendapatan 207,4 juta dollar AS (Rp 2.9 triliun) pada bukaan pertama.

Black Panther yang tayang tahun ini meraup pendapatan 202 juta dollar AS (Rp 2,88 triliun). Sedangkan Avengers: Age of Ultron berhasil mengarungi 191,3 juta dollar AS (Rp 2,73 triliun). Terakhir Captain America:Civil War membawa pulang 179,1 juta dollar AS (Rp 2,55 triliun).

Avengers: Infinity War merupakan salah satu peristiwa besar yang terjadi dalam semesta Marvel. Pasalnya, hampir semua superhero Marvel berkumpul dalam film ini.

Namun, tetap saja film ini harus waspada dengan sejumlah tantangan seperti bocoran cerita.

Beberapa pekan sebelum tayang, Marvel telah mengkapitalisasi film lewat sejumlah strategi pemasaran. Meski begitu, mereka masih bisa menyembunyikan misteri tentang apa yang dimunculkan di film ini.

Untuk menyaksikan seluruh karakter dalam Marvel Cinematic Universe dalam satu layar, penggemar telah menunggu selama 10 tahun.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/04/07/114445110/avengersinfinity-war-proyeksikan-pendapatan-awal-rp-285-triliun

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.