Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lima Berita Artis Paling Menghebohkan dalam Sepekan

Berikut ini Kompas.com merangkum berita-berita yang menghebohkan dari dunia hiburan.

Akhirnya Reino mengungkap bahwa hubungannya dengan Luna sudah berakhir. Mereka putus. Bukan itu saja, Reino membuat pengakuan yang mengejutkan.

Namun, ia merasa telah dikecewakan oleh pemain Cinta Silver itu. “Ibaratnya air susu dibalas dengan air tuba,” demikian Reino mengungkapkan kekecewaannya.

Reino juga mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Luna selama ini tak mendapatkan restu orangtuanya.

“Ya balik lagi faktor perpisahan itu ada, saya tidak mau nikah dan dia juga ingin berkeluarga. Dan saya bisa kasih semuanya, kecuali itu (pernikahan)," ujar Reino.

Meski demikian Reino juga merasakan kesedihan karena hubunganya yang sudah terjalin selama lima tahun belakangan harus berakhir.

Reino mengungkapkan bahwa dia sudah memaafkan Luna atas kesalahan yang dilakukan mantan kekasihnya itu.

“"Dia juga tahu kesalahannya apa, ya udah. Saya tidak ada rasa sedih, senang, marah. Ya udah, tenang aja, peaceful," ungkapnya.

Dikunjungi di kediamannya di kawasan Bambu Apus, Tangerang Selatan, Mat Solar meminta agar dibukakan maaf seluas-luasnya atas kesalahan yang ia lakukan serta minta didoakan untuk kesembuhannnya.

“Satu hal yang pengin saya sampaikan. Saya mau minta maaf," katanya. "Selama saya menjadi publik figur, kalau ada yang enggak berkenan, maafkan saya. Saya hanya cari duit," imbuhnya.

"Jadi mohon maaf kalau merusak moral bangsa ini. Saya mohon dibukakan pintu maaf. Terima kasih," ujar Mat Solar lagi dengan terbata.

Menurut istrinya, Ida Nurlaila, Mat Solar itu beberapa kali terkena stroke sejak 2015. Yang terbaru sekitar tiga bulan lalu, Mat Solar diserang stroke yang menyebabkan kakinya tak bisa digerakkan.

Untuk itu pemain sitkom Bajaj Bajuri itu harus menjalani sejumlah terapi yakni, akupuntur dan terapi jalan. Akupuntur dilakukan satu minggu dua kali di rumah sakit. Sementara terapi jalan ia lakukan setiap hari bersama terapis yang datang ke rumahnya.

Al terlihat lemas dalam gendongan orang yang kemudian membaringkan tubuhnya di sebuah teras toko. Al mengenakan t-shirt putih dan celana panjang kotak-kotak.

Video ini diunggah juga oleh sang ayah, artis musik Ahmad Dhani di akun Instagramnya dengan keterangan singkat. “Al kecelakaan, mohon doa,” tulisnya.

Ahmad Dhani pun angkat bicara terkait kecelakaan ini. Menurutnya, putra sulungnya itu pingsan di dalam mobil sehingga membuat kecelakaan itu terjadi.

“Al yang bawa (mobil), dia tertidur, pingsan, dia kena stir mobil di dada kirinya, nabrak. Dia sama temannya, dia yang nyopir. Dia mau ke rumah bundanya," ujar Dhani.

Al segera dibawa ke rumah Maia Estianty, di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, tidak dibawa ke rumah sakit. Al dirawat di rumah Maia. "Ya, lagi dicek, kan kena benda tumpul. Lagi dicek tangannya dan dadanya. Al baik-baik saja, kondisinya lagi rawat jalan," kata Dhan

Ahmad Dhani mengatakan bahwa Maia ingin Al dirawat di rumahnya saja, sedangkan Dhani menghendaki Al dirawat di rumah sakit. "Bundanya mau di rumah saja. Tapi, aku mau bawa ke rumah sakit malam ini," ujar Dhani. Dhani ingin di rumah sakit Al menjalani pemeriksaan dan perawatan untuk luka-lukanya.

Kabar yang beredar menyebut Al Ghazali terpengaruh minuman beralkohol sehingga tabrakan terjadi. Ahmad Dhani membantah kabar itu.

"(Kabar) Al yang katanya terpengaruh alkohol itu hanya isu," lanjutnya.

Dhani mengungkapkan bahwa Al menyetir mobil sudah dalam keadaan kurang enak badan. Akibatnya, sambung Dhani, Al pingsan ketika mengemudikan mobil.

"Al memang sudah kurang enak badan waktu pergi," katanya.

Mereka ditangkap setelah diketahui sebagai pencuri dengan modus memecahkan kaca mobil dan menggasak barang-barang di dalamnya.

Terakhir, Richo dan kakaknya Deni membobol mobil milik Lakshmana Yoza yang terparkir di sebuah restoran ayam goreng cepat saji di bilangan BSD, Lengkong Gudang, Serpong, Tangerang Selatan. Polisi menembak kaki Dede Richo dan Deni yang berusaha kabur.

Saat mengikuti Indonesian Idol 2005, Dede Richo dikenal cukup berbakat. Ia dipuji langsung oleh Titi DJ, Nugie danIndra Lesmana yang saat itu menjadi juri ajang pencarian bakat menyanyi tersebut.

Dede Richo bertahan hingga sembilan besar di Indonesian Idol sesi kelima tersebut. Saat itu Dede Richo bersaing dengan Gisella Anastasia, Kunto Aji dan Aris.

Pada setiap aksinya, Richo-lah yang menjadi otaknya. Bersama kakaknya, Deni, Richo biasa beraksi dengan menggunakan motor untuk mencari mangsa.

Jika dirasa aman, Richo dan Deni memecahkan kaca dari mobil yang ditinggalkan pemiliknya untuk kemudian mengambil barang-barang berharga di dalamnya.

Kepada polisi Dede Richo mengaku melakukan hal ini karena tawaran tak banyak tawaran menyanyi yang mampir padanya.

“Sudah (lama dilakukan). Sejak dia jarang job (menyanyi) itu,” ujar Kapolsek Serpong Kompol Dedy Kurniawan.

Akibat perbuatan tersebut, keduanya disangka melanggar Pasal 363 KUHP tentang Pencurian dengan Pemberatan dan terancam pidana maksimal 7 tahun penjara.

Sebelum konser, Syahrini menyempatkan diri untuk menyapa wartawan dengan jambul menjulang tinggi. Pada kesempatan itu ia mengungkapkan persiapannya jelang konser tunggal.

Selain itu, Syahrini juga memaparkan alasannya memberikan cincin emas 24 karat kepada 48 pembeli tiket Incess Seat (Rp 25 juta) dan Hot Seat (Rp 15 juta) konser tunggalnya sebagai cinderamata.

"Kenapa saya ingin memanjakan yang membeli tiket Rp 25 juta karena mereka-mereka inilah yang ternyata mengapresiasi tinggi karya saya, kiprah saya sampai 10 tahun ini," ucap Syahrini.

Beberapa kejadian menarik terjadi di panggung konser Journey on Syahrini termasuk bagaimana pelantun “Sesuatu” itu dengan cueknya mengganti pakaian di atas panggung.

"Anda biasa melihat konser ganti baju di belakang panggung. Jadi ini prosesnya," ujar Syahrini yang memanggil krunya untuk memakaikan cape atau mantel putih yang menjuntai panjang.

"Bapak-bapak, ibu-ibu, kenapa tiket saya mahal sekali ya untuk bayar mereka ini," tambahnya yang membuat para penonton tertawa.

Syahrini juga mengungkap bagaimana pertemuannya dengan artis musik Anang Hermansyah hingga akhirnya keduanya bisa menjadi pasangan duet hingga pecah kongsi.

Hal ini dikemas ala stand up comedy yang sukses mengundang gelak tawa penonton.

Kostum, hiasan kepala dan konsep yang cetar juga disajikan Syahrini dalam panggungnya kali ini, seperti headpiece terbesar di dunia hingga jubah panjang dan besar menjuntai.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/09/22/082416610/lima-berita-artis-paling-menghebohkan-dalam-sepekan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke