Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Armada Abadikan Perjalanan Karier Lewat Film

Kompas.com - 14/06/2013, 21:05 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com  -- Berawal dari banyaknya jumlah viewer (penonton) video clip 'Hargai Aku' di situs YouTube, band Armada memutuskan untuk membuat film layar lebar.

Grup musik yang beranggotakan, Rizal (vokal), Radha (gitar), Argha (gitar), Endra (bas) dan Andit (drum) ini membulatkan tekad tersebut.

"Sebenarnya film ini enggak kami pikirkan awalnya, tapi pas keluarin video clip "Hargai Aku" itu responnya luar biasa, dari bulan Mei tahun lalu sampai sekarang 12 juta viewer dan dari situ kami pikir kenapa enggak dipanjangin jadi film," ujar Rizal saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

Rizal tidak mau banyak memaparkan akan seperti apa film yang nantinya diberi judul 'Satu Hati Sejuta Cinta' nantinya. Ia hanya memberi bocoran bahwa filmnya nanti membicarakan soal perjalanan karier mereka, cinta, harta, tahta juga masalah sosial dari lagu 'Hargai Aku'.

Dalam  Satu Hati Sejuta Cinta, masing-masing personel akan memerankan dirinya sendiri. Film tersebut akan diluncurkan pada tanggal 27 Juni nanti, hal itu sekaligus menandai enam tahun mereka berkiprah di industri musik Tanah Air.

"Tanggal 27 (Juni) ini perayaan ulang tahun keenam sekalian perdana film dan hadiah untuk fans Armada yang setia," tekan Rizal.

 Jika rencana tersebut berjalan mulus, maka Armada akan menambah panjang deretan grup musik yang mengabadikan perjalanan karier melalui film layar lebar.

Tahun ini, Coboy Junior telah melakukannya dan mendapat sambutan cukup hangat, menyusul kemudian NOAH dengan rockumentary-nya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com