Armada Abadikan Perjalanan Karier Lewat Film

Kompas.com - 14/06/2013, 21:05 WIB
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com  -- Berawal dari banyaknya jumlah viewer (penonton) video clip 'Hargai Aku' di situs YouTube, band Armada memutuskan untuk membuat film layar lebar.

Grup musik yang beranggotakan, Rizal (vokal), Radha (gitar), Argha (gitar), Endra (bas) dan Andit (drum) ini membulatkan tekad tersebut.

"Sebenarnya film ini enggak kami pikirkan awalnya, tapi pas keluarin video clip "Hargai Aku" itu responnya luar biasa, dari bulan Mei tahun lalu sampai sekarang 12 juta viewer dan dari situ kami pikir kenapa enggak dipanjangin jadi film," ujar Rizal saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

Rizal tidak mau banyak memaparkan akan seperti apa film yang nantinya diberi judul 'Satu Hati Sejuta Cinta' nantinya. Ia hanya memberi bocoran bahwa filmnya nanti membicarakan soal perjalanan karier mereka, cinta, harta, tahta juga masalah sosial dari lagu 'Hargai Aku'.

Dalam  Satu Hati Sejuta Cinta, masing-masing personel akan memerankan dirinya sendiri. Film tersebut akan diluncurkan pada tanggal 27 Juni nanti, hal itu sekaligus menandai enam tahun mereka berkiprah di industri musik Tanah Air.

"Tanggal 27 (Juni) ini perayaan ulang tahun keenam sekalian perdana film dan hadiah untuk fans Armada yang setia," tekan Rizal.

 Jika rencana tersebut berjalan mulus, maka Armada akan menambah panjang deretan grup musik yang mengabadikan perjalanan karier melalui film layar lebar.

Tahun ini, Coboy Junior telah melakukannya dan mendapat sambutan cukup hangat, menyusul kemudian NOAH dengan rockumentary-nya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.