Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rachmawati Tak Sreg Ario Bayu Jadi Soekarno

Kompas.com - 15/06/2013, 08:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Film tentang sepenggal kisah hidup Soekarno tengah digarap Hanung Bramantyo (38) bersama ratusan tim produksinya. Sejak dimulai Mei silam, shooting film berjudul Soekarno itu diperkirakan berakhir pertengahan Juli 2013.

Meski sutradara muda itu sudah menyelesaikan sekitar 60 persen shooting filmnya, Rachmawati Soekarnoputri (62) mengaku tidak sreg dengan aktor Ario Bayu (28) yang memerankan tokoh  Soekarno, yang tak lain ayahnya sendiri.

"Saya sebenarnya nggak sreg sama Ario Bayu yang menjadi tokoh Pak Karno," kata Rachmawati saat ditemui di kediamannya di Jalan Jati Padang, kawasan Pasarminggu, Jakarta Selatan, Jumat (14/6/2013) sore.

Sejak awal, sebelum pembuatan film itu dimulai, Rachmawati menolak Ario Bayu menjadi sosok ayahnya di film  Soekarno itu. "Fisik dan gesture (bahasa tubuh) Ario itu, saya nggak cocok. Kok tiba-tiba diajak main film," kata Rachmawati.

Dikatakan salah satu putri Soekarno dan Fatmawati ini, pemeran yang pas untuk memerankan Soekarno adalah Anjasmara. Sayangnya, saran Rachmawati tersebut ditolak Hanung dan Raam Punjabi, produser film  Soekarno.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com