Keluar Tahanan Jupe Tak Dijemput Gaston Castano

Kompas.com - 17/06/2013, 16:17 WIB
Julie Perez. Tribunnews/ JeprimaJulie Perez.
|
EditorTri Wahono
JAKARTA, KOMPAS.com- Di antara kebahagiannya menghirup udara bebas pasca-menjalani masa tahanan selama tiga bulan di Rumah Tahanan Negara Pondok Bambu, ada satu hal yang tak biasa terlihat dari penyanyi dangdut sekaligus artis peran Julia Perez.

Ya, perempuan yang akrab disapa Jupe itu rupanya tak dijemput oleh sang kekasih, pesepak bola asal Argentina, Gaston Castano yang tengah menyiapkan diri bersama kesebelasannya, Pelita Bandung Raya (PBR) untuk menghadapi kesebelasan Arema Indonesia.

"Dia besok tanding sama Pelita Bandung Raya lawan Arema," ujar Jupe dalam wawancara di Masjid Baitussalam, Komplek Billi & Moon, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (17/6/2013).

Meski demikian Jupe menjamin hubungan cintanya bersama Gaston tak ada masalah. "(Hubungan dengan) dia baik-baik saja, dia nonton (berita pembebasan) di rumah," kata Jupe. "Pokoknya, 'Sayang Mama pulang sayang'," celotehnya.

Karena belum sempat bertemu itu lah akhirnya Jupe memutuskan untuk menyaksikan Gaston yang akan berlaga di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Selasa (18/6/2013). "Makanya nih, aku sekarang mau ke Bandung, mau ketemu dia. Dia kan mau main besok," kata Jupe.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.