"Manggung" Lagi, Jupe Gugup

Kompas.com - 27/06/2013, 10:21 WIB
Julia Perez disambut piagam dan piala Pemeran Utama Wanita Terpuji versi Festival Film Bandung 2013 saat keluar dari Rumah Tahanan Negara, Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (17/6/2013). KOMPAS.COM/ IRFAN MAULLANAJulia Perez disambut piagam dan piala Pemeran Utama Wanita Terpuji versi Festival Film Bandung 2013 saat keluar dari Rumah Tahanan Negara, Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (17/6/2013).
|
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com —
Setelah menghirup udara bebas, Julia Perez alias Jupe mengaku tidak betah cuma berdiam diri. Perlahan tapi pasti, ia mulai memasuki lagi dunia yang telah membesarkan namanya.

Langkah awalnya dimulai pada program Insert Spesial Jupe. Dalam acara itu, ia kembali mengisahkan rencana perjalanan hidupnya ke depan. Jupe yang sudah lama tidak berdiri di atas panggung sempat merasa canggung.

"Seminggu ini langsung konser, kasih aku waktu, aku masih nervous untuk nyanyi dan konser. Aku takut enggak sempurna, fals, banyak takutnya setelah seminggu latihan, mental saya kembali, akhirnya malam ini terealisasikan konser Jupe is Back," paparnya saat ditemui di Lobi Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta, Rabu (26/5/2013).

Jupe mengaku kaget di awal penampilan. Acara yang disiarkan secara langung membuat Jupe merasakan tekanan yang berbeda. Tetapi, justru rasa itu pula yang membangkitkan semangat kerjanya.

"Saat kita latihan dan live, tingkat tegangnya beda, pas live kok beda, nervous-nya itu harus dilewati, ini nikmatnya jadi seorang entertainer, on stage harus mampu," paparnya lagi.

Lanjut Jupe tawaran program tersebut telah datang satu bulan sebelum ia menghirup udara bebas. Dalam acara tersebut, kekasih Gaston Castano itu juga ditemani Luna Maya, Olga Syahputra, Indra Brugman, dan Fitri Karlina.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X