Hanya Raffi Ahmad yang Hadiri Pernikahan Ayu Ting Ting

Kompas.com - 05/07/2013, 07:37 WIB
Artis Raffi Faridz Ahmad atau Raffi Ahmad memberikan pernyataan kepada media setelah dirinya menjalani rehabilitasi terkait kasus narkoba yang menimpanya, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (4/5/2013). TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA JEPRIMAArtis Raffi Faridz Ahmad atau Raffi Ahmad memberikan pernyataan kepada media setelah dirinya menjalani rehabilitasi terkait kasus narkoba yang menimpanya, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (4/5/2013). TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Ayu Ting Ting dan Enji menggelar pernikahannya secara mendadak dengan sangat sederhana di kediaman Ayu di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (4/7/2013). Tak banyak tamu undangan yang hadir. Hanya terlihat keluarga yang masuk dan keluar dari rumah Ayu. 

Tak ada artis-artis yang datang layaknya pernikahan selebriti pada umumnya. Hanya sahabat Ayu, Raffi Ahmad, yang terlihat hadir. "Ada Raffi Ahmad doang tadi. Dia datang sudah mau selesai, telat juga, datangnya sebentar," kata bibi Ayu, Ibu Nyai, di kediaman Ayu, Kamis (4/7/2013).

Pernikahan tertutup itu hanya dihadiri beberapa kerabat serta keluarga Ayu. Namun, menurut Ibu Nyai, ayahanda Enji tak ikut menyaksikan pernikahan anaknya.

"Tadi keluarga dari Enji lumayan banyak, ada 30 orang. Enggak tahu juga itu keluarga atau tetangganya. Keluarga Enji ada ibunya saja, bapaknya enggak saya lihat. Saya juga enggak begitu kenal dengan bapaknya Enji, kalau ibunya pernah ketemu. Keluarga Ayu datang semua, kan ada di kampung sini semuanya," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.