Dekat dengan Adipati Dolken, Sophia Mueller Minta Putrinya Terbuka

Kompas.com - 09/07/2013, 13:46 WIB
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com --
Sebagai orangtua, artis peran, penyanyi, sekaligus model Sophia Mueller menyadari bahwa putrinya, Eva Celia, bukan lah anak kecil lagi yang bisa dilarang-larang untuk dekat dengan lawan jenis. 

"Dia sudah 20 tahun, enggak boleh dilarang. Membatasi itu dilarang, batasi itu datang dari dia sendiri," kata Sophia dalam wawancara di kawasan silang Monas, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2013).

Seperti disebut-sebut, belakangan ini putri Sophia buah pernikahannya dengan musisi Indra Lesmana, itu tengah dikabarkan dekat dengan aktor muda Adipati Dolken.

Walaupun tak melarang putrinya, Sophia berharap Eva tetap mau terbuka kepadanya. "Terbuka saja sih. Tapi, walau dia terbuka juga enggak bisa dipaksakan," kata Sophia.

Namun, sejauh ini Sophia enggan berkomentar pasti apakah Eva terlibat cinta lokasi dengan Adipati ketika keduanya beradu akting dalam film layar lebar Adriana. "Apapun saya tahu kok. Kalau (mereka) pacaran saya no comment. Kalau tahu, sebagai orangtua, ya tahu hubungan mereka. Tapi, saya enggak mau jawab," ungkap Sophia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.