Yulia Rachman Siapkan Menu Cinta untuk Sahur dan Buka Puasa

Kompas.com - 09/07/2013, 16:54 WIB
Yulia Rachman sempat kebingungan dengan busana yang harus ia kenakan sejak memutuskan berjilbab. KOMPAS.COM/RAI RAHMAN INDRAYulia Rachman sempat kebingungan dengan busana yang harus ia kenakan sejak memutuskan berjilbab.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan pembawa acara Yulia Rachman (36) memiliki menu khusus untuk sahur dan buka puasa bagi dirinya dan anak sulungnya, Kayla Aura Fabhian (9), yang sudah berpuasa.

"Aku siapkan sup jagung cinta, bikin nasi goreng namanya nasi goreng cinta, spageti cinta. Semuanya pakai cinta," kata Yulia dalam wawancara di Studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2013).

"Enggak usah ditanya bumbunya, yang penting aku menyiapkannya sendiri dan anak-anak bisa menikmatinya," lanjut ibu dua anak—Kayla dan, yang masih berusia balita, Kiandra Aldya Arka—ini.

Menurut Yulia, Ramadhan bukan berarti boros dalam berbelanja untuk santapan sahur dan buka puasa.

"Persiapan puasaku enggak terlalu ribet, enggak terlalu njlimet. Yang orang-orang belanja bulanan segala macam, aku, 'Ah sutra (sudah)-lah nikmatin aja.' Aku mah rock n' roll aja. Maksudnya, puasa kan bukan berarti beriya segala macam," ucap mantan istri ilusionis Demian Aditya ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    Rekomendasi untuk anda
    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.