Marshanda Tak Lagi Terima Tawaran Tampil Tanpa Jilbab

Kompas.com - 19/07/2013, 17:24 WIB
Marshanda KOMPAS.COM/IRFAN MAULLANAMarshanda
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Semenjak berjilbab, artis peran sekaligus penyanyi Marshanda kian selektif dalam menerima tawaran pekerjaan.

"Yang pasti, kalau untuk peran atau nyanyi yang aku tidak memakai jilbab, itu aku sudah enggak ambil ya," tutur perempuan bernama panggilan Caca ini ketika berbincang usai acara peluncuran Aplikasi Album Kompilasi Sinar Kebersamaan Vol 2 di "markas" Slank, Jalan Potlot III, Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2013).

Ia mengaku sudah menanam komitmennya itu dalam-dalam. "Dari pertama aku berjilbab pun aku sudah harus terima job yang pakai kerudung," tekan istri artis peran Ben Kasyafani ini.

Meski begitu, Marshanda merasa rezekinya tak berkurang, tapi justru sebaliknya. "Ini (berjilbab) juga enggak menutup keran rezekiku, istilahnya," ucapnya.

Selain itu, Marshanda juga merasa mendapat dukungan penuh dari orang-orang di lingkungan kerjanya. "Jadi, aku aja pertama kali shooting sinetron, enggak pakai jilbab kan. Terus, aku di tengah-tengah berjilbab. Sampai akhirnya sama sutradaranya dibuatkan jalan cerita aku seolah-olah baru belajar pakai jilbab," cerita Marshanda. "Kita di Indonesia, yang mayoritas penduduknya orang Islam, jadi sangat kondusif buat para pekerja entertainment untuk memakai jilbab," lanjutnya.

Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X