Kali Ini Delia Berdoa soal Jodoh

Kompas.com - 23/07/2013, 11:25 WIB
Delia Septianti KOMPAS.com/IRFAN MAULLANADelia Septianti
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Delia Septianti (27), mantan vokalis band Ecoutez, memasukkan ihwal jodoh dalam doa bulan Ramadhannya, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Ada apa ya?

"Ramadhan tahun ini berbeda banget sama Ramadhan tahun sebelumnya. Kalau tahun lalu lebih nyantai, tahun ini doa khususnya pasti aku sih ya (soal) jodohlah," ujar penyanyi yang juga main sinetron ini dengan malu-malu. "Mungkin itu yang aku harapin," tambah mantan penyanyi cilik ini.

Delia memang sudah memiliki pria pendamping, tetapi masih kekasih, belum suami. Tanpa menyebut identitas pacarnya, Delia mengatakan bahwa dalam bulan Ramadhan ini ia dan sang lelaki sering berbuka puasa bersama keluarganya atau keluarga si pria.

"Jadi, sering buka puasa bareng sama keluarganya, sama keluargaku. Insya Allah cukup serius," ucapnya.

Dari situ pula, lanjut Delia, orangtuanya bisa menilai bahwa kekasihnya merupakan pilihan tepat. "Sudah, tanggapan orangtua alhamdulillah baik, orangnya ramah," kata Delia.

Hmmm... siapakah lelaki itu? Apakah berasal dari profesi yang sama? "Aku enggak mau yang terlalu artis harus sama artis juga atau sama pengusaha. Kalau aku, enggak mengotak-ngotakkan, alhamdulillah, sekarang berhubungan sama seorang laki-laki di luar entertainment," jelasnya tetap berahasia.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X